Sabtu, 30 April 2016

Peluang bisnis Sajadah Akar Wangi Pekalongan

Akar wangi adalah salah satu jenis tanaman yang tumbuh di daerah dataran tinggi. Akar wangi merupakan sejenis rumput yang berasal dari India. Tumbuhan ini dapat tumbuh sepanjang tahun & sudah dikenal sejak lama sebagai sumber wangi-wangian.
Akarnya yang dikeringkan secara tradisional banyak digunakan sebagai pengharum lemari penyimpan pakaian atau barang-barang penting, seperti batik. 
Aroma wangi pada akar wangi ini berasal dari minyak atsiri yang dihasilkan pada bagian akarnya. Tumbuhan ini masuk dalam kategori komoditas perdagangan minor, namun cukup luas penggunaan minyaknya dalam industri wangi-wangian. 

Sajadah Akar Wangi Pekalongan

Sajadah akar wangi Pekalongan adalah sajadah dengan aroma yang wangi membuat anda lebih khusyu saat Sholat. Selain itu bisa membuat sampeyan tampil beda dengan yang lain. Aromanya itu lho bro / sis. Wangi harum semerbak sepanjang jalan :D
Sajadah dari akar wangi ini berasal dari akar wangi yang dirajut (disulam) serta dibentuk menjadi sajadah. Sajadah ini kemudian dikenal dengan nama Sajadah “Akar Wangi”.

Sajadah yang berbahan baku akar wangi ini diproduksi dalam berbagai motif dan ukuran dengan harga yang relatif murah dengan jaminan kualitas ekspor.

Akar wangi sengaja dipilih menjadi bahan baku utama karena mengandung minyak atsiri yang dapat berfungsi sebagai aroma terapi. Aromanya yang wangi ini membuat sajadah akar wangi sangat cocok digunakan untuk keperluan ibadah.

Dalam proses pembuatannya bahan baku akar wangi ini dikombinasikan dengan benang katun, serat mendong, dan lidi sehingga diperoleh produk jadi yang sangat menarik.

Sajadah Akar Wangi Pekalongan
Sajadah akar wangi Pekalongan

Sajadah Akar Wangi Pekalongan
Salah satu warna sajadah akar wangi Pekalongan

Sajadah Akar Wangi Pekalongan
Harum aroma sajadah akar wangi Pekalongan membuat kita merasa nyaman
Sajadah Akar Wangi Pekalongan
Serat sajadah akar wangi Pekalongan

Kelebihan Sajadah Akar Wangi

  1. Terbuat dari akar wangi yang mempunyai aroma khas yang akan membuat orang merasa nyaman saat menggunakan sajadah ini.
  2. Aroma sajadah akar wangi akan membuat nyamuk pergi.
  3. Dibuat melalui proses Tenun Tradisional.
  4. Dibuat oleh orang-orang ahli-ahli pertenunan berstandar Internasional.
  5. Kualitas Ekspor. 
  6. Wangi sajadah ini sangat awet dan bisa dicuci.  
  7. Harga Terjangkau.

Spesifikasi

  • Ukuran Sajadah : Panjang 110 cm x Lebar 70 cm
  • Tersedia dalam 4 Pilihan Warna
  • Berat per lembar sajadah 250 gram

Harga Sajadah Akar Wangi

Harga eceran sajadah akar wangi kami sangat bersaing. Dengan harga yang bersaing, insya Allah akan terjangkau dan mudah dibeli oleh semua orang. Harga eceran Rp 135.000,-
 

Peluang Usaha Sajadah Akar Wangi

Kami juga membuka peluang usaha reseller sajadah akar wangi. Usaha penjualan sajadah akar wangi ini bisa dilakukan sebagai usaha sampingan dengan modal sangat kecil dibawah satu juta rupiah. Jadi, anda tidak perlu galau untuk memulai usaha/bisnis sajadah akar wangi ini.
Keuntungan usaha sajadah akar wangi ini sangat lumayan, bila anda melakukan pembelian minimal 4 pcs dengan harga reseller, anda akan mendapat keuntungan per buahnya sebesar Rp 35.000,- (bila dijual dengan harga eceran Rp 135.000,-)

Syarat untuk reseller adalah melakukan pembelian sajadah akar wangi minimal 4 pcs atau 4 buah.

Silahkan hubungi nomor WA kami untuk pemesanan sajadah akar wangi ini:

Load disqus comments

0 komentar